Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

Kades Kemadu berbagi hasil panen

"Ning" Admin SID Kemadu | 21 Mei 2020 17:00:00 | Berita Desa | 1.491 Kali

Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, namun pada Ramadhan ini bangsa Indonesia sedang dilanda pandemi covid 19. Situasi ini tentunya memiliki dampak yang sangat luas kepada masyarakat, khususnya warga Desa Kemadu.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Desa Kemadu di tengah mewabahnya covid 19 ini, yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1441 H, Kamis 21 Mei 2020 Kepala Desa Kemadu Mohamad Juwahir membagikan beras hasil panen tanah bengkok Kades secara sukarela. Beras tersebut diberikan kepada masyarakat Desa Kemadu secara menyeluruh dengan hitungan per rumah tangga satu pak beras.

"Semoga pemberian beras dari saya ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Desa Kemadu dan juga mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Beras ini adalah hasil panen perdana dari tanah bengkok yang saya kelola semenjak saja dilantik menjadi Kepala Desa Kemadu. Beras ini untuk semua warga Desa Kemadu baik itu sipil maupun PNS semua mendapatkan, dengan hitungan per rumah tangga satu pak yang berisi 5 kg beras. Saya menyiapkan 1000 pak beras yang akan didistribusikan di masing-masing wilayah RT, kemudian ketua RT dibantu warga setempat mengantarkan beras ke rumah-rumah warga, sehingga tidak ada warga yang berkumpul untuk mengambil beras". Kata Mohamad Juwahir.

"Alhamdulillah, terima kasih untuk pak Kades atas pemberian berasnya, saya sangat senang dan bersyukur, semoga pak Kades dan keluarga selalu diberi kesehatan dan rizki yang berlimpah, Aaamiin". Kata Tuminah warga RW 2.

Di tempat lain mbah Sugiyem juga mengaku senang dan bersyukur, ia mengaku sangat terbantu dengan diberikannya beras dari pak Kepala Desa.

"Harapan kami semoga wabah covid 19 ini segera berlalu, sehingga kita bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala. Semoga perekonomian kembali bangkit dan masyarakat bisa hidup dalam situasi normal dan perekonomian semakin maju". Pungkas Mohamad Juwahir Kepala Desa Kemadu.

Sebelumnya beliau juga telah menghibahkan sebagian tanah bengkok Kades miliknya untuk renovasi Masjid Al Mubarok RW 7 Desa Kemadu. Tanah bengkok Kades dengan luas 11.000 m2 tersebut kemudian dilelang oleh panitia renovasi Masjid dan ta'mir selama masa jabatan Kepala Desa yaitu 6 tahun.

" Terima kasih kepada pak Kades atas partisipasi dan dukungannya terhadap renovasi Masjid Al Mubarok ini. Semoga renovasi Masjid ini berjalan lancar dan untuk pak Kades dan keluarga semoga selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan rizki yang lancar dan barokah, Aaamiin". Kata Moch Dahlan Ketua panitia renovasi Masjid Al Mubarok.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung