Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

GIAT PPKM MIKRO

"Ning" Admin SID Kemadu | 04 Juni 2021 10:35:40 | Berita Desa | 201 Kali

Jum'at, 04 Juni 2021 tim relawan covid-19 Desa Kemadu yang terdiri dari PEMDES, BABINSA, BABINKAMTIBMAS, LINMAS, Bidan Desa dan lembaga desa melaksanakan giat PPKM Mikro. Kegiatan PPKM Mikro itu sendiri meliputi edukasi pencegahan, pembinaan untuk meningkatkan kedisiplinan , membantu 3 T (Testni, Tracing, Treatmen). 

Kegiatan dimulai dengan apel pagi pukul 08.00 WIB dipimpin oleh Kepala Desa Mohamad Juwahir selaku ketua PPKM Mikro Desa Kemadu. Agenda hari ini adalah penyemprotan di lingkungan rumah yang sedang isolasi mandiri. Pemberian sembako dan vitamin untuk empat keluarga yang sedang isolasi. Pemasangan banner PPKM Mikro di poskamling dan tempat-tempat umum, juga pemberian masker dan sabun cuci tangan di dua masjid.

Pada kesempatan yang sama pak Teguh Supriyanto sebagai BABINKAMTIBMAS Desa Kemadu memberikan himbauan kepada masyarakat agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoaks terkait berita covid-19. Dan juga memberikan arahan agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan 5 M.

1. Menggunakan masker

2. Menjaga jarak 

3. Mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir

4. Menghindar kerumunan

5. Membatasi mobilitas dan kerumunan

"Kami dari Pemerintah Desa Kemadu mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada semua relawan yang menyempatkan waktu untuk mengikuti kegiatan PPKM Mikro ini, semoga kegiatan ini dapat memutus rantai penyebaran covid-19, dan semoga yang terpapar virus segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa, serta Desa Kemadu kembali menjadi zona hijau",pungkas Mohamad Juwahir. 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung