Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

VAKSINASI MASSAL TAHAP I

"Ning" Admin SID Kemadu | 27 Juli 2021 12:17:21 | Berita Desa | 201 Kali

Dalam rangka percepatan penanggulangan penyebaran covid-19, Pemerintah Desa Kemadu melaksanakan vaksinasi covid-19 secara massal. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa 27 Juli 2021 dimulai pukul 08.00 WIB bertempat di pendopo Balai Desa Kemadu. Dalam pelaksanaan ini Pemerintah Desa Kemadu bekerja sama dengan UPT Puskesmas Sulang, Satgas covid-19 Kecamatan Sulang, Tim relawan covid-19 Desa Kemadu, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Linmas Kemadu. 

Kuota vaksinasi tahap I tersedia untuk 200 orang dengan kriteria usia 18 tahun keatas. Namun antusiasme warga Desa Kemadu sangat tinggi dilihat dari pendaftar yang melebihi kuota. Pendaftar yang tidak mendapatkan vaksin akan diikutkan gelombang berikutnya. 

Kepala Desa Kemadu Mohamad Juwahir berharap dengan adanya vaksinasi massal ini dapat memutus rantai penyebaran covid-19, dan meskipun telah divaksin masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan, memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan menjaga imunitas tubuh. 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung