Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

BUPATI REMBANG SERAHKAN BANTUAN KORBAN KEBAKARAN KE WARGA KEMADU

"Ning" Admin SID Kemadu | 16 September 2022 16:17:55 | Berita Desa | 98 Kali

Berita desa Kemadu,

Rumah usaha cuci pakaian yang beralamat Desa Kemadu RT 01 RW 06 terbakar pada Rabu malam (14/9/2022). Rumah tersebut milik pasangan Suparjan (43) dan Suindah Winarni (39). Bangunan beserta isinya termasuk pakaian dari pelanggan terbakar habis. Insiden kebakaran itu sendiri ditengarai akibat nyala kompor di dapur yang lupa dimatikan sebelum ditinggal pergi pemilik rumah. 

Pada hari Jum'at 16 September 2022 Bupati Rembang Bapak H. Abdul Hafidz bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Rembang dan instansi lainnya DINPERMADES, DINSOSPPKB, PMI, BPBD, BAZNAS, CAMAT SULANG mendatangi kediaman korban kebakaran. Kedatangan rombongan dalam rangka menyerahkan bantuan untuk keluarga Bapak Suparjan disambut baik oleh Kepala Desa Kemadu dan warga sekitar.

Dalam kesempatan tersebut Bapak H. Abdul Hafidz berbincang dengan Bapak Suparjan dan keluarga, agar tidak berlarut-larut dalam kesedihan. Musibah seperti ini tidak ada yang disengaja, untuk kedepannya agar menjadi pembelajaran untuk lebih waspada lagi.

Bapak Bupati menyerahkan sejumlah bantuan berupa uang tunai, perabotan rumah tangga dan bahan makanan. Meskipun belum dapat menutup semua kerugian yang ditimbulkan, setidaknya dapat meringankan beban keluarga korban.

Bapak Suparjan dan istri menyampaikan terimakasih kepada Bapak Bupati Rembang dan seluruh rombongan yang telah memberikan bantuan kepadanya. "Terima kasih Bapak Bupati dan semuanya, semoga musibah seperti ini tidak terulang lagi dan menjadi pembelajaran bagi keluarga kami", Kata Suparjan. 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung