Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

GIAT RELAWAN PPKM MIKRO

nuningnur admin SID Kemadu | 10 Juni 2021 11:31:30 | Berita Desa | 675 Kali

Berita Desa ,

Kamis, 10 Juni 2021 tim relawan covid-19 Desa Kemadu kembali melaksanakan kegiatan PPKM Mikro, terdiri dari PEMDES, BABINKAMTIBMAS, Bidan desa dan lembaga desa. Kegiatan dimulai dengan apel pagi pukul 09.00 WIB dipimpin oleh Kepala Desa Mohamad Juwahir selaku ketua PPKM Mikro Desa Kemadu. 

Kegiatan hari ini meliputi penyemprotan dua rumah warga Desa Kemadu yang sedang isolasi mandiri dan lingkungan sekitar. Support juga diberikan kepada warga yang sedang isolasi mandiri yaitu berupa dukungan moral dengan memberikan motivasi serta pemberian bekal sembako. Himbauan dan arahan tentang bagaimana tata cara isolasi mandiri juga disampaikan oleh Bapak Kepala Desa. "Untuk aktifitas diluar rumah sementara dihentikan dulu, jangan keluar rumah dan apabila membutuhkan sesuatu bisa menghubungi ketua RT atau perangkat desa melalui HP"  tutur Bapak Mohamad Juwahir.

Pada kesempatan yang sama pak Teguh Supriyanto sebagai BABINKAMTIBMAS Desa Kemadu juga memberikan motivasi, arahan serta himbauan kepada warga yang isolasi mandiri. "Selalu jaga kesehatan, berjemur tiap pagi hari, sering minum air hangat dan jangan lupa olahraga" tutur bapak Teguh Supriyanto.  

Tim relawan juga mengontrol warga yang sudah isolasi mandiri di hari ke 10, " Alhamdulillah kondisi keluarga kami sudah membaik pak, terima kasih atas perhatian dan support dari Pemerintah Desa ke keluarga kami " tutur warga yang sedang isolasi mandiri. 

"Kami dari Pemerintah Desa Kemadu mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada semua relawan yang sudah mengikuti kegiatan PPKM Mikro hari ini, semoga kita semua dan warga desa Kemadu  selalu diberi kesehatan dan virus covid-19 segera berlalu" pungkas Mohamad Juwahir.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung