Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

KELAS IBU HAMIL "IBU SEHAT BAYI SELAMAT"

nuningnur admin SID Kemadu | 29 Maret 2022 11:10:27 | Berita Desa | 648 Kali

Selasa, 29 Maret 2022 Pemerintah Desa Kemadu melaksanakan kegiatan kelas ibu hamil. Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 WIB bertempat di ruang perpustakaan Desa Kemadu. Ibu hamil yang menjadi peserta kegiatan ini sejumlah 20 orang. 

Kegiatan kelas ibu hamil adalah kelompok belajar bagi calon ibu tentang kesehatan bagi ibu hamil secara keseluruhan. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah meningkatkan pengetahuan tentang kehamilan, perawatan kehamilan, keluhan selama kehamilan, persalinan, perawatan nifas, KB pasca kersalinan, perawatan bayi baru lahir serta mengedukasi ibu hamil agar dapat menjalani proses kehamilan dan persalinan lancar, serta melalui fase awal kehidupan bayi dengan pengetahuan dasar. Manfaat kelas ibu hamil ini diantaranya adalah mendapatkan konsultasi lebih awal, mendapatkan informasi seputar kehamilan hingga proses menuju persalinan. 

Materi kelas ibu hamil disampaikan oleh Ibu Elisabeth Andriastuti, Ibu Siti Rohmah dan Ibu Erila Buwana Ilmiani dari UPT Puskesmas Sulang. Ibu hamil dianjurkan mengkonsumsi makanan yang beragam. Karena janin membutuhkan makanan seimbang yang terdiri atas karbohidrat, lemak, protein, vitamin serta mineral. Selain itu ibu hamil juga harus memperhatikan kebersihan tubuh seperti kuku, gigi, payudara, imunisasi, olahraga dan nutrisi. 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung