Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

PENYEMPROTAN MASSAL DESINFEKTAN

nuningnur admin SID Kemadu | 11 Juni 2021 11:34:24 | Berita Desa | 909 Kali

BERITA DESA

Jum'at, 11 Juni 2021 tim gabungan yang terdiri dari relawan covid-19 Desa Kemadu, BNPB Rembang dan PMI Rembang melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan secara menyeluruh di wilayah Desa Kemadu. Kegiatan dimulai pukul 10.00 WIB dengan briefing terlebih dahulu dipimpin oleh Bapak Asmunadi kasi pelayanan Desa Kemadu. Ada empat armada yang dikerahkan dalam kegiatan penyemprotan ini. Bapak Asmunadi membagi tim relawan desa Kemadu menjadi 4 tim. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memerangi penyebaran covid-19 di Desa Kemadu, mensterilkan desa dan mengurangi kecemasan masyarakat. 

Pada kesempatan yang sama BABINSA Desa Kemadu Bapak Darto memberikan himbauan dan arahan menggunakan pengeras suara mengelilingi Desa Kemadu menggunakan kendaraan roda empat. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan sehingga dapat meminimalisir penyebaran covid-19 di Desa Kemadu. 

"Kami dari Pemerintah Desa Kemadu mengucapkan terimakasih kepada tim relawan, BNPB Rembang, dan PMI Rembang atas partisipasi yang di berikan untuk Desa Kemadu. Semoga kegiatan ini dapat memutus mata rantai covid-19 di Desa Kemadu" pungkas Bapak Asmunadi.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung