Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

Kegiatan rutin POSYANDU BALITA dan LANSIA

nuningnur admin SID Kemadu | 08 Mei 2024 13:20:52 | Berita Desa | 50 Kali

Berita Desa Kemadu

Pada hari rabu 8 Mei 2024 kegiatan rutin POSYANDU BALITA dan LANSIA kembali dilaksanakan di Desa Kemadu tepatnya di POSYANDU MELATI I RW I.Kegiatan POSYANDU BALITA merupakan pelayanan kepada balita dengan melakukan penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan dan lingkar kepala agar terpantau pertumbuhan dan perkembangannya. Selain itu ada penyuluhan/ konseling dari tim kesehatan PUSKESMAS Sulang dan juga pemberian makanan tambahan yang bersumber dari dana desa. Kader mendata balita dan mencatat hasil penimbangan dan pengukuran balita. Dengan diadakannya kegiatan POSYANDU secara rutin tiap bulan diharapkan dapat meningkatkan kualitas kesehatan balita serta menunjang program pencegahan stunting.

Selain POSYANDU BALITA ada juga POSYANDU LANSIA yang dilaksanakan di hari yang sama setelah POSYANDU BALITA selesai. Melalui petugas kesehatan dari PUSKESMAS Sulang dan dibantu kader setempat memberikan pelayanan kesehatan dan pembinaan kepada kelompok usia lanjut, serta pemberian makanan tambahan yang bersumber dari dana desa.

Hari ini ada juga pemeriksaan mata gratis dari petugas kesehatan rumah sakit Bhina Bhakti Husada Rembang. Peserta POSYANDU sangat antusias mengantri pemeriksaan mata oleh petugas. 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung