Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

GIAT RUTIN RELAWAN COVID 19

nuningnur admin SID Kemadu | 26 Desember 2020 11:35:39 | Berita Desa | 744 Kali

Sabtu, 26 Desember 2020 Tim gabungan yang terdiri dari relawan covid 19 Desa Kemadu, BABINSA, BABINKAMTIBMAS Desa Kemadu beserta Milenial Penjaga Rembang (MPR) melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum, rumah-rumah warga dan pemberian sembako kepada warga yang sedang isolasi mandiri. 

Kegiatan dimulai dengan apel pagi pukul 08.00 WIB dipimpin oleh Kepala Desa Kemadu. Penyemprotan disinfektan dilakukan di tempat-tempat umum dan juga dirumah-rumah warga untuk antisipasi dan pencegahan penyebaran virus corona di Desa Kemadu. Selain menggencarkan penyemprotan disinfektan, Tim gabungan juga menyampaikan himbauan-himbauan dari Pemerintah kepada masyarakat menggunakan pengeras suara, yaitu 4 M. 

1. Menggunakan masker

2. Mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir

3. Menjaga jarak

4. Menghindari kerumunan

Selain itu, dengan cara swadaya di wilayah masing-masing RT juga melakukan penyemprotan disinfektan di tiap-tiap rumah sesuai anjuran dari Desa.

Pada kesempatan yang sama pak Darto sebagai BABINSA Desa Kemadu juga memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat agar jangan mudah percaya dengan berita-berita yang tidak benar atau hoaks terkait dengan berita covid 19. 

"Kami dari Pemerintah Desa Kemadu mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada relawan covid 19 Desa Kemadu, BABINSA, BABINKAMTIBMAS dan juga Milenial Penjaga Rembang (MPR) yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan sosial di Desa Kemadu ini. Semoga kegiatan ini dapat memutus rantai penularan covid 19", Tutur Mohamad Juwahir Kepala Desa Kemadu usai kegiatan.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung